Sabtu, 14 April 2018

Agen Bola Terpercaya - Legenda Liverpool Kaget Lihat Performa Salah

Agen Bola Terpercaya - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, mengakui masih tetap takjub dengan perform Mohamed Salah musim ini. Di mata dia, Salah yaitu pemain khusus. Salah dihadirkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36, 9 juta pound sterling (kurang lebih Rp 671 miliar).

Mantan pemain Roma itu segera bermain brilian. Selama ini, ia sudah menyumbangkan 39 gol serta 13 assist dalam 44 penampilannya bagi Liverpool di semuanya pertandingan. Salah juga tengah tempati pimpinan daftar top scorer Liga Inggris dengan koleksi 29 gol. Dia unggul empat gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspur) di tempat ke-2.

Karena kegemilangannya itu, Salah memperoleh pujian dari Dalglish. Menurutnya, perform pria asal Mesir itu fenomenal musim ini. Salah sudah fantastis. Dia tentu telah melampaui keinginannya sendiri, serta sudah pasti Anda juga akan berfikir Jurgen Klopp tidak memperkirakan Salah dapat cetak 39 gol, ” kata Dalglish seperti ditulis Agen Bola Terpercaya.

Salah juga masih tetap betul-betul rendah hati. Walau dia cetak banyak gol, dia masih tetap ingin berusaha keras saat tidak mempunyai bola. Itu mengagumkan. Transfer Salah yaitu usaha yang brilian serta begitu mengasyikkan lihat dia menyebutkan begitu bahagianya dia ada disini, papar Dalglish kepada Agen Bola Terpercaya.

Sudah pasti Salah juga akan berupaya menaikkan koleksi golnya terus-terusan sampai akhir musim premier league.

1 komentar:

  1. PROMO TERBARU DARI BOLAVITA
    ♦BONUS RETURNING MEMBER 200.000
    ♦BONUS 10% MEMBER BARU
    ♦BONUS 5% EVERYDAY
    ♦BONUS REFERAL PERMAINAN ONLINE 7% + 2%
    ♦BONUS ROLLINGAN

    Dapatkan berbagai BONUS yang hanya di BOLAVITA !!

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc
    ✔ TWITTER : @BVgaming_net
    ✔ LINE : @CS_bolavita

    #JudiPokerOnlineDepositViaPulsa #JudiPokerOnlineDepositViaOvo #JudiPokerOnlineDepositViaGopay #JudiPokerOnlineDepositViaLinkaja #situsjudionline #judidepositpulsa #judipulsa #situsjudipulsa #Judipakaipulsa

    BalasHapus