Minggu, 15 April 2018

Agen Bola Terbaik - Rekor Baru Mueller Saat Bayern Bungkam Moenchengladbach


Agen Bola Terbaik - Thomas Mueller memanglah tidak cetak gol waktu Bayern Munich berpesta 5-1 atas Borussia Moenchengladbach, Sabtu (14/4/2018). Tetapi, penggawa timnas Jerman itu mampu mencatatkan rekor sendiri. Itu berkaitan assist yang dibuatnya dalam pertandingan itu.

Dalam pertandingan di Stadion Allianz Arena, Mueller buat dua assist yang membawa Bayern berbalik unggul 2-1. Ke-2 assist itu keduanya sama diberi pada Sandro Wagner yang diakui jadi striker paling utama oleh pelatih Jupp Heynckes.

Penambahan dua assist bagi Wagner buat Mueller saat ini mengoleksi sebelas assist. Itu jadikan dia jadi pemain pertama dalam histori Bundesliga 1 yang mampu buat dua digit assist dalam enam musim. Mulai sejak pengumpulan data dengan resmi dikerjakan pada 2004-05, rekor terlebih dulu dipegang oleh Franck Ribery yang buat dua digit assist dalam lima musim. Seperti yang di lansir Agen Bola Terbaik.

Menurut Agen Bola Terbaik bahwa saat ini, tantangan Mueller yaitu buat assist paling banyak dalam semusim. Sampai sekarang ini, rekor pribadinya yaitu 14 assist yang di buat pada musim 2014-15 serta 2016-17.

Spesial untuk Wagner, pertolongan Mueller buat dia mencatatkan prestasi sendiri. Ini yaitu kali ke-4 dengan beruntun dia cetak gol di Bundesliga 1. Selama karirnya, Wagner tidak sempat dapat lakukan hal tersebut, baik semasa berbaju Darmstadt ataupun TSG 1899 Hoffenheim.

1 komentar:

  1. PROMO TERBARU DARI BOLAVITA
    ♦BONUS RETURNING MEMBER 200.000
    ♦BONUS 10% MEMBER BARU
    ♦BONUS 5% EVERYDAY
    ♦BONUS REFERAL PERMAINAN ONLINE 7% + 2%
    ♦BONUS ROLLINGAN

    Dapatkan berbagai BONUS yang hanya di BOLAVITA !!

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc
    ✔ TWITTER : @BVgaming_net
    ✔ LINE : @CS_bolavita

    #JudiPokerOnlineDepositViaPulsa #JudiPokerOnlineDepositViaOvo #JudiPokerOnlineDepositViaGopay #JudiPokerOnlineDepositViaLinkaja #situsjudionline #judidepositpulsa #judipulsa #situsjudipulsa #Judipakaipulsa

    BalasHapus