Kamis, 07 Juni 2018

Agen Bola - Ballack Prihatin Lihat Kondisi Chelsea

Agen Bola - Bekas bintang Chelsea asal Jerman, Michael Ballack, bicara masalah debut club asal London itu akhir-akhir ini. Menurut Ballack, Chelsea semestinya meninggalkan style berfikir cuma memercayakan uang untuk prestasi.

Selesai jadi juara Premier League th. lantas, Chelsea lantas mengharapkan dapat mengulangnya pada musim ini. Bagi menguber ambisi itu, club asal London itu menggelontorkan uang lebih dari 250 juta euro pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sayangnya, ambisi itu jatuh karna mereka cuma dapat akhiri musim di posisi lima. Bahkan juga karenanya, Chelsea juga di pastikan cuma juga akan beraksi di pertandingan kasta ke-2 Eropa, Liga Europa.

Lihat hal tersebut, Ballack juga makin percaya kalau keberhasilan dalam dunia sepakbola bukan sekedar karna uang semata. Ia mengharapkan tim yang ia bela sepanjang empat musim itu mulai merubah langkahnya bagi dapat kembali berjaya.

Komentar Ballack

" Tidak selamanya dengan uang bila menginginkan menjangkau keberhasilan, namun juga karna kiat, " tuturnya seperti diambil Agen Bola.

" Mereka yang miliki tim muda bagus yang dapat menaklukkan semua. Mereka miliki banyak kemampuan muda yang dapat di ajak kerja serupa. Ada kwalitas disana, " lanjutnya.

" Tidak selamanya mesti keluarkan uang banyak, ambil kemungkinan, tergantung pada satu atau dua pemain. Mungkin saja berikut saatnya bagi berpindah ke langkah beda bagi Chelsea, " ujarnya melansir dari Agen Bola.

Walau tidak berhasil mencapai titel Premier League musim ini, trofi FA Cup dapat jadi obat kekecewaan pengagum The Blues. Pada sesi final, scuad bimbingan Antonio Conte itu sukses menaklukkan Manchester United dengan score 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar