Jumat, 04 Mei 2018

Agen Judi Bola Terpercaya - Howedes Menolak Bicara Masa Depannya di Juventus

Agen Judi Bola Terpercaya - Benedikt Howedes malas membahas masa depannya di Juventus. Bek asal Jerman itu lebih pilih konsentrasi menolong tim mencapai double winners musim ini.

" Kami menanti hingga musim ini selesai sebelumnya mendiskusikan masa depan aku, karna yang terutama yaitu memenangi Liga Italia serta Coppa Italia, " kata Howedes seperti ditulis Agen Judi Bola Terpercaya.

Howedes bermain untuk Juventus mulai sejak awal musim ini dengan status utang dari Schalke 04. Dalam klausulnya, Juventus harus beli Howedes jika sang pemain sudah bermain lebih dari 25 kali.

Sayangnya, perjalanan Howedes dengan Juventus tidak mulus. Bek berumur 30 th. ini baru bermain 2 x untuk Bianconeri -julukan Juventus- serta cetak satu gol.

Cedera jadi penyebabnya bek kiri itu tidak hadir bermain. Meski begitu, Howedes mengakui ada dalam keadaan bugar.

" Sayangnya, aku belum juga seringkali bermain sekarang ini, namun keadaan aku bugar serta aku sudah bermain berturut-turut. Jadi, saat ini aku dapat tunjukkan kwalitas aku serta sesudah musim ini selesai, kami dapat berdiskusi, " tutur Howedes diambil dari Agen Judi Bola Terpercaya.

Versus Bologna

Keinginan Howedes bagi merengkuh trofi juara mungkin saja cuma problem saat. Pasalnya, Juventus telah dapat di pastikan juara bila menang menghadapi Bologna, Minggu (6/5/2018) serta di waktu berbarengan, Napoli kalah menghadapi Torino.

Liga Italia musim ini tinggal tersisa tiga kompetisi sekali lagi. Juventus masih tetap unggul empat point atas Napoli yang ada di posisi ke-2 dengan 84 point.

Tiga Kompetisi Sisa Juventus

Juventus Vs Bologna, Minggu (6/5/2018)

AS Roma Vs Juventus, Senin (14/5/2018)

Juventus Vs Verona, Senin (21/5/2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar