Rabu, 21 Maret 2018

Agen Bola Terbaik - Kahn Sangsi Manuel Neuer Perkuat Jerman di Piala Dunia 2018

Agen Bola Terbaik - Bekas penjaga gawang Bayern Munchen, Oliver Kahn, sangsi Manuel Neuer dapat menguatkan timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Menurut dia, Neuer perlu saat bagi seutuhnya sembuh dari cedera.

Penjaga gawang 31 th. itu dibekap cedera metatarsal di kakinya saat ikuti session latihan dengan Die Bayern pada Oktober 2017. Cedera itu adalah kambuhan yang pernah dihadapi Neuer pada musim kemarin.

Karena cedera itu, Manuel Neuer baru empat kali menguatkan The Bavarians pada musim ini. Diluar itu, dia juga cukup lama tidak hadir membela timnas Jerman, sesudah paling akhir kali tampak waktu bertemu Irlandia Utara dalam pertandingan Group C kwalifikasi Piala Dunia 2018, 11 Oktober 2016.

Dengan perhelatan Piala Dunia 2018 yang berjalan dalam 85 hari ke depan, Manuel Neuer berpacu dengan saat bagi sembuh dari cedera. Kans Neuer membela Jerman di pesta sepak bola empat tahunan itu cukup susah.

" Pertama, dia saat ini dua th. lebih tua (dibanding Piala Eropa 2016), serta ke-2, dia juga perlu keyakinan apakah kakinya betul-betul sembuh, " tutur Kahn diambil dari Agen Bola Terbaik.

" Menurut saya, dia perlu saat bagi dapat tampak (dengan timnas Jerman). Karenanya, dia mesti tampak dalam satu atau dua pertandingan di Bundesliga, " lanjutnya melansir dari Agen Bola Terbaik.

Bila Manuel Neuer tidak dapat tampak, timnas Jerman masih tetap mempunyai pemain yang mumpuni bagi menempati pos dibawah mistar gawang, satu salah satunya yaitu kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

1 komentar:

  1. Tersedia deposit pulsa BEBAS POTONGAN! Ayo segera gabung bersama kami di BOLAVITA dan ciptakan kemenangan besar disini!

    Ada berbagai macam Permainan yang dapat dimainkan. Dengan cukup minimal deposit Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan semuanya.

    Dapatkan Bonus terbesar di BOLAVITA:
    - Bonus Rollingan Up To 0,5%
    - Bonus Referral Up 10%

    Menerima deposit dari seluruh Bank Di Indonesia, Dan semua uang digital seperti OVO, GOPAY, LINK AJA, DANA, JENIUS DLL.

    Need More Info ??? Contact person Us : +6281297392623

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    BalasHapus