Rabu, 13 Desember 2017

Agen Sabung Ayam - Pelatih CLS Knights Keluhkan Penyelesaian Akhir Pemainnya

Agen Sabung Ayam - Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, mengeluhkan penyelesaian akhir pemainnya waktu bertemu Singapore Slingers pada pertandingan kelanjutan ASEAN Basketball League (ABL) di GOR Kertajaya, Rabu (13/12/2017).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, CLS Knights menyerah dengan score 71-79 dari Slingers. Untuk CLS, itu yaitu kekalahan ke-4 dengan beruntun di ABL musim ini.

" Sesungguhnya daya beberapa pemain hari ini semakin bagus dari game kami terlebih dulu. Sayang, eksekusi kami tidaklah terlalu bagus. Baik field goal ataupun free throw. Selain itu, Alexander pemain asing mereka bermain dengan bagus, " tutur Koko dalam launching yang di terima Agen Sabung Ayam, Kamis (14/12/2017).

" Game rencana defense kami agak kurang bagus bagi membendungnya. Bagi sekarang ini kami juga akan rehat sesaat, tetapi kami juga akan mempersiapkan kembali kompetisi setelah itu. ABL benar-benar sangat ketat, namun saya tetaplah optimis kami juga akan selekasnya bangkit serta beberapa pemain juga akan compete sekali lagi, ” sambungnya melansir dari Agen Sabung Ayam.

Pada kompetisi menghadapi Slingers, CLS Knights diperkuat dua pemain baru yaitu Decorey Jones serta Rudy Lingganay. Tetapi, ke-2 pemain itu belum juga dapat tunjukkan perform terbaiknya.

“Untuk Decorey serta Rudy Lingganay, saya bisa menyadari karna ini kompetisi pertama mereka. Hasil ini memanglah tidak bagus, namun bukanlah berati saya dalam keaadan tertekan. Dari pertama saya ditunjuk jadi pelatih di tim ini, saya telah siap dengan semua resiko apa pun, ” papar Koko.

Brian Williams jadi pemain CLS Knights Indonesia paling baik dengan raihan 20 point serta 11 rebound. Disamping itu, di kubu Slingers, Xavier Alexander membukukan 39 point.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar