Jumat, 10 November 2017

Agen Bola Online - Barcelona Persiapkan Kontrak Baru Dengan Klausul Besar Untuk Roberto

Agen Bola Online - Raksasa La Liga, Barcelona kelihatannya tidak mau kehilangan kemampuan mereka, Sergi Roberto. El Blaugrana dimaksud mempersiapkan kontrak baru dengan klausul yang besar supaya sang pemain tidak meninggalkan Camp Nou.

Pada musim panas tempo hari, Roberto sekian kali diberitakan juga akan meninggalkan Barcelona. Ia diberitakan jadi tujuan transfer dari Manchester United yang dimaksud tertarik memakai jasanya.

Selanjutnya gagasan transfer itu batal terwujud pada musim panas tempo hari. Tetapi kubu setan merah belum juga menyerah bagi menguber Roberto hingga mereka dimaksud juga akan coba sekali lagi pada musim panas th. depan.

Tetapi menurut laporan yang ditulis Mundo Deportivo, Barcelona akan tidak membiarkan gagasan itu jalan dengan gampang. Mereka dimaksud tengah membuat proposal kontrak baru untuk Roberto kurun waktu dekat ini.

Dalam proposal itu, Barcelona juga akan memberi klausul launching sebesar 350 Juta pounds bagi Roberto. Jumlah ini dipercaya juga akan buat kubu United keder serta mundur dari perburuan Roberto.

Roberto sendiri beritanya masih tetap belum juga ingin memiliki komitmen di Barcelona. Ia dimaksud masih tetap tertarik bagi geser ke Manchester United, hingga ia diberitakan juga akan kembali menampik tawaran kontrak baru Barcelona itu dilansir oleh Agen Bola Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar